Sinopsis Running Man 272 : 100 vs 100

Show : Running Man
Ratings : 4,5 stars
Guests : Jung Doo Hong, UEE (After School), Taemi And The K-Tigers, No Ji Sim, Lee Won Hee, Young Jun (Brown Eyed Soul), and many, many more!
Aired on : 08 November 2015




Detikfast.blogspot.com - Melanjutkan episode minggu lalu Running Man 271 dimana bersambung karena game yang cukup banyak tanpa ada cut atau skip scene game. Running Man Episode 271 dimana Tim Running Man sudah terkumpul sebanyak 49 orang dan sedang berlangsung game kedua.

Game pertama 20 vs 20 sudah dimenangkan oleh Tim Heroes dengan selisih hanya 1 poin. saat ini Running Man Episode 272 melanjutkan game 40 vs 40 yang berhenti di Running Man Episode 271.

Running man kali ini diawali dengan datangnya anggota-anggota baru Running Man yang kebanyakan komedi, banyak perseteruan lucu antar anggota pada awal-awal episode. Bahkan artis komedi Na Rae berganti baju di depan orang-orang dan berjoget komedi :v

Yoo Jae Suk yang terbiasa menjadi MC mulai mengorek info dan menghibur tamu-tamu undangan yang akan jadi anggota Tim Running Man. Dari hasil interogasi Yoo Jae Suk ternyata banyak dari anggota yang di undang tidak tahu lawan bahkan game yang dilakukan. Terlebih undangan dari Haha dan Lee Kwang Soo.



Bahkan ada aksi battle B-Boy dan atraksi dari Idol Group G7. battle B-Boy sangat seru dan menggelitik karena disisipi dengan Gag yang tak terduga.

Akhirnya dimulai battle 40 vs 40 yang ditunggu tunggu. Para anggota baru Tim Running Man kaget melihat lawan yang dihadapi. Misi 40 vs 40 kali ini adalah melempar tisu toilet sampai berhenti ke garis yang ditentukan.


Ada 3 round untuk misi ini, round pertama dimenangkan oleh Tim Running Man dengan score 4 : 2. Tim Running Man hanya butuh 1 round lg untuk menang, tapi jika Tim Heroes yang menang maka harus ada round ke-3. Tak disangka round ke-2 dimenangkan oleh Tim Running Man dengan score absolut 2 point untuk Tim Running Man dan Tim Heroes kehilangan 10 anggota.

Menunggu round selanjutnya, Tim Running Man kedatangan anggota dari 'Law Of The Jungle' dan juga pemenang B-Boy dunia, Ducky. Dengan komando Yoo Jae Suk dimulailah B-Boy Battle antara JB dari G7 dengan B-Boy dunia Ducky.

Suasana dan semangat para tamu sekaligus anggota Tim Running Man pun meningkat dengan melihat hiburan kelas dunia secara live. Selagi Tim Running Man bersenang-senang, Tim Heroes bersiap-siap untuk round selanjutnya.

Misi kali ini adalah 60 vs 60, dengan game Dodge Ball. game pun dimulai dan Tim Running Man terdesak dengan kuatnya serangan dari Tim Heroes. Game berlangsung alot dengan banyaknya pemain dilapangan.

Ditengah-tengah pertandingan, PD membunyikan peluit untuk menghentikan pertandingan sementara. Para PD memperkecil lapangan pertandingan seiring dengan semakin sedikitnya orang didalam lapangan. Dengan teknik yang sangat keren Tim Heroes mengakhiri pertandingan dengan memenangkan misi 60 vs 60.

Dengan selesainya misi 60 vs 60, para peserta mulai membubarkan diri. Tapi yang terjadi malah ada musik yang dimainkan dan ternyata ada hiburan yang sudah disiapkan oleh PD Running Man. Masuk sekelompok bidadari yang meluncur dengan indahnya. GFriend masuk kedalam stadium khusus untuk menghibur Running Man.


Mood para tamu sekaligus Tim Running Man berubah menjadi tak terkendali melihat GFriend menghibur mereka. Ditambah dengan UEE yang harus meninggalkan Tim Running Man karena ada jadwal foto yang tidak bisa ditinggal. Sebagai salam perpisahan UEE menari dan sekali lagi para anggota Tim Running Man tak terkendali :v

Menunggu battle selanjutnya, tamu - tamu terus berdatangan untuk menggenapi 100 vs 100 Tim Running Man melawan Tim Heroes. Saat ini sudah terkumpul 92 anggota, kurang 8 anggota lagi akan dimulai battle 100 vs 100.

Dimulailah 100 vs 100 dengan anggota dari Tim Heroes 80 karena kalah dan juga 92 untuk Tim Running Man. Peraturan masih sama yaitu 3 round dan pemenang 2 round akan menang. Para peserta harus mengatur strategi siapa saja yang akan bermain di tiap round.

Round pertama dimulai dengan unggulnya Tim Running Man. Pertandingan terasa sangat lama karena Name Tag Rip cukup alot. Ketika kedua Tim mulai sedikit peserta, Tim Heroes mulai menunjukkan taring dan memenangkan round pertama dengan lepasnya name tag Song Ji Hyo.

Round kedua dimulai dengan lebih serius, Tim Heroes mengeluarkan pemain terbaiknya untuk segera memenangkan pertandingan 100 vs 100 Name Tag Rip. Round kedua dimulai dengan one on one, pertandingan mental antara Kim Jong Kook dengan Pro-Wrestler Kim Min Ho.

Pertandingan mental pertama dimenangkan oleh Kim Jong Kook, hal ini meningkatkan kepercayaan diri dari Tim Running Man. Selanjutnya pertandingan 2 vs 2 dan dimenangkan oleh Tim Heroes. Kim Jong Kook pun runtuh.


Dengan kalahnya Kim Jong Kook, pertandingan yang sebenarnya dimulai. Tim Heroes terdesak dengan gesitnya Tim Running Man. Tim Running Man pun memenangkan round kedua, sehingga round ketiga harus diadakan.

Round ketiga pun diadakan, battle besar antara pemain dari kelompok terakhir. Tim Heroes menggunakan strategi Tapal Kuda yang baisa dipakai untuk perang Yunani. Dengan strategi hebat itu Tim Heroes memenangkan pertandingan dengan mudah dan sangat singkat.

Congrats untuk Tim Heroes dan terima kasih dari Running Man telah menemani bertanding. Terima kasih juga disampaikan untuk para tamu yang sudah meluangkan waktu diantara kesibukan mereka.



 




    

0 Response to "Sinopsis Running Man 272 : 100 vs 100"

Post a Comment