Sinopsis Running Man Episode 276 : Lost In Seoul

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : Tidak Ada
Aired On : 06 Desember 2015

Detikfast.blogspot.com - Halo, Running Man Episode 276 kali ini dimulai tanpa Kang Gary, dan dapat diduga misi kali ini adalah "Find Gary". Diceritakan satu jam sebelum pembukaan Running Man Episode 276, Kang Gary sudah di undang dan diperintahkan untuk masuk kedalam sebuah kotak yang didesain seperti sebuah kamar dan kamar tersebut bergerak atau lebih tepatnya digerakkan ke suatu tempat


Misi Running Man di Episode 276 adalah mengambil permata yang ada dibawah tempat tidur yang sekarang ada bersama Kang Gary. Gary tidak menyadari adanya permata tersebut, jadi temukan permata tersebut sebelum Gary menyadari. Running Man dibagi menjadi 2 Tim dengan tim pertama Haha, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk dan Tim kedua Kim Jong Kook, Ji Ssuk Jin, Lee Kwang Soo.

Kang Gary akan memberikan petunjuk dimana dia berada sekarang kepada member Running Man yang lain. Lokasi Kang Gary akan berpindah setiap 1 jam. Ada hal lucu terjadi dimana para member yang sudah berumur tidak dapat membuka conference call antara kedua Tim Running man dengan Kang Gary :v mungkin memang karena beda generasi.

Kang Gary mulai memberikan petunjuk dimana para member Running Man sudah dapat menduga, Kang Gary sangat buruk dalam memberikan petunjuk, Alhasil dalam conference call yang didapat kedua Tim Running Man hanya 2 petunjuk, yaitu Air dan Suara Kereta.

Tim Jae Suk segera berspekulasi dimana Kang Gary sekarang berada, Tim Jae Suk segera pergi ke Jembatan Dongbuichon-dong dimana terdapat jalan kereta disana. Ji Hyo berpendapat juga mengenai jembatan Chongdam dimana teradapat jalan kereta juga. Haha juga berpendapat mengenai jembatan Dokjang dimana terdapat Taman Sungai Han.

Suasana sangat berbeda terjadi untuk Tim Kim Jong Kook, dimana Tim Jae Suk sangat berkonsentrasi memikirkan spekulasi tempat Gary, Lee Kwang Soo yang berada di Tim Kim Jong Kook malah sibuk dengan akting frustrasi karena mencari Gary :v . Setelah debat yang cukup panjang, Tim Kim Jong Kook memutuskan pergi ke jembatan Dokjang.

Dimana Tim Running Man sibuk mencari Gary, Gary mendapat misi dengan hadiah PD akan membuka 1 kotak angka disamping kamar berjalan Gary untuk bisa melihat sekitar dan dapat menghubungi Tim Running Man untuk memberi petunjuk ditambah bonus Mie Kacang Hitam untuk Kang Gary.

Misi Gary adalah menumpuk kotak korek api dengan botol air, kemudian menarik kotak korek api tanpa menjatuhkan botol air yang berdiri. Gary sempat frustrasi karena botol air selalu saja jatuh. Tapi keajaiban terjadi ketika Gary memindah kotak korek api dengan tangan kiri, dan Gary berhasil dalam sekali jalan. Dan PD memberikan Mie Kacang Hitam untuknya. Ketika mencari tempat duduk, Gary sempat memindahkan selimut dimana tempat permata disembunyikan.

Melihat Tim Kim Jong Kook, Tim ini mulai menemukan jalan pintas menuju tempat tujuan mereka. Berbeda dengan Tim Jae Suk yang mengalami krisis dengan banyaknya ide sehingga membuat Yoo Jae Suk merasa sebal dan meng-iya-kan semua anjuran dari anggota timnya. 

Setelah 1 kotak terbuka, Gary menyadari dia sedang berada di area kantornya di Ttukseom Resort Station, Gary tidak segera menghubungi kedua Tim Running Man, tapi dia malah makan dahulu sebelum menghubungi mereka.

Setelah diberitahu Gary lewat telepon, kedua tim langsung menuju tempat tersebut. Tapi sesuatu yang buruk terjadi, Tim Kim Jong Kook malah tersesat karena arahan dari Ji Suk Jin yang seharusnya perjalanan 4km jadi 12km harus dilewati.

Tim Yoo Jae Suk datang lebih dahulu di tempat Kang Gary, Tim Jae Suk harus melaksanakan misi untuk melepaskan Gary. Misi nya adalah menangkap kain yang akan ditarik ketika salah satu tim berteriak "Hati-hati Flu". Ternyata misi ini cukup menyebalkan, tapi Tim Yoo Jae Suk berhasil menangkap sebanyak 3 kali dan mereka mendapat 3 kunci dari sekian banyak kunci yang disediakan. Mereka mencobanya dan tidak ada satu pun yang berhasil menyelamatkan Gary. 

60 menit berlalu dan Gary pun dipindahkan, kotak Gary telah sampai ditempat baru dan yang Gary lakukan adalah tidur :v . Segera Gary mendapat kesempatan untuk memberikan petunjuk untuk kedua tim, kali ini Gary mendapat informasi yang lebih baik dari sebelumnya. Gary memberitahu bahwa dia berada disekitar Universitas Ehwa.

Gary mendapat misi lagi untuk membuka 1 kotak stiker, misi kali ini adalah memukul sumpit yang ada didalam botol air sampai sumpit tersebut tidak keluar dari mulut botol. Gary berhasil memasukkan semua sumpit menggunakan tangan yang tidak terpikir sebelumnya. Gary menemukan sesuatu dari stiker angka yang diambil setiap menyelesaikan misi. Ternyata itu adalah Nomor Pin untuk kabur dari kotak tersebut.

Tim Kim Jong Kook mendatangi gary lebih dahulu. Ada yang aneh pada Running Man Episode 276 kali ini, rahasia dibalik misi Find Gary mulai terungkap, kemungkinan besar Gary sudah mengetahui adanya permata dan Gary hanya mengincar mobil dari salah satu tim untuk melarikan diri.

Tim Jae Suk datang dan segera memulai misi Pin Ball untuk mendapatkan kunci yang benar. Kedua tim harus merekrut anggota untuk membantu memainkan Pin Ball. Tim Jae Suk mendapat 1 kunci dari poin yang didapat, Tim Jong Kook mendapat 6 kunci dan semua kunci dari kedua tim gagal :v

Kotak pun dipindahkan ketempat ketiga, tempat aneh tanpa petunjuk apapun sama sekali.Kedua tim mulai mengetahui kalau Gary berbohong mengenai ketidaktahuan tentang permata dan kunci untuk keluar dari kotak. Gary menghubungi dan memberi petunjuk yang cukup sulit tapi ada banyak petunjuk. Ji Hyo mengetahui tempatnya yaitu di Najindo.

Gary mendapat misi ketiga dengan mengurai tali yang kusut. Dilain sisi tim Jae Suk mulai memutar otak dan memutuskan pergi ke Taman Pulau Seonyu dan ternyata Gary tidak ada disana. Tidak lama, kedua Tim mendapatkan gambar peta dan peta tersebut menunjukan Taman Nanji.

Tim Jae Suk datang dengan sisa waktu 10 menit, dan misi untuk kunci kali ini adalah memasukkan bola basket tanpa putus untuk ketiga anggota tim. Tim Jae Suk gagal berkali-kali karena Haha gagal memasukkan bola, padahal Haha sangat menyukai basket.
Tim Jong Kook mulai datang ketika tim Ji Hyo mengawali kesuksesan memasukkan bola. Tim Jae Suk mendapat 2 kunci dari misi basket. Tim Jong Kook memulai misi dengan lewat 5 kali estafet bola basket karena Ji Suk Jin gagal berturut-turut. Tim Jong Kook hanya mendapat 1 kunci. Dan semua kunci gagal dengan kecurigaan kedua tim terhadap Gary.

Gary pindah di tempat ke empat dan tempatnya adalah Gedung SBS Mok dong. Misi Gary kali ini menembak semua botol yoghurt. Ke empat nomor pin telah keluar dan sekarang Gary harus memecahkan urutan Pin untuk keluar dari kotak. Dilain pihak kedua tim mulai mengetahui kalau Gary tahu tentang permata. 

Gary berhasil memecahkan Pin nomor dengan 7012 yang berarti 7 Running Man Selamanya. Kang Gary menghubungi Tim Jae Suk dan memberitahu kalau dia berhasil keluar. Tim Jae Suk berhasil sampai dan disusul Tim Jong Kook. Mereka segera berebut masuk untuk mengambil permata dan ternyata Gary benar-benar tidak tahu mengenai permata tersebut :v Gary yang malang.

Kedua tim berebut kotak permata dan permata jatuh berserakan, menurut Gary kejadian ini mirip seperti di film-film, manusia benar-benar tamak.

BACA JUGA

NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 276 : THE ZOMBIE WAR

PREVIOUS SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 275 : THE RIVAL BIG MATCH

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 276 : Lost In Seoul"

Post a Comment