Sinopsis Running Man 273 : War Of Laughter

Show : Running Man
Ratings : 4 stars
Guests : People Looking For A Laugh Crew
Aired on :  15 November 2015


Maaf keterlambatan sinopsis 2 episode dikarenakan harus menemani nenek opname, tapi alhamdulillah beliau sudah membaik dan boleh pulang.

Detikfast.blogspot.com - Running Man 273 kali ini mengusung tema komedi dengan judul Running Man VS PPL : War Of Laughter. Episode ini diwali dengan dibawanya Running Man menggunakan Bus warna merah menuju salah satu kantor SBS yang terletak di Deungchon-dong. Running Man diarahkan menuju ke lantai dimana Comedy Department berada.

Didalam Comedy Department sudah penuh sesak dengan orang-orang yang bekerja tanpa henti dengan kreatifitasnya untuk membuat penonton tertawa. Dan orang-orang itu tergabung dalam 1 grup yaitu PPL yang merupakan kependekan dari People Looking For A Laugh.

Pada pembukaan kali ini begitu banyak orang terlibat, ada beberapa geng atau grup didalam PPL yang menampilkan ciri khas komedi dari geng PPL mereka sendiri. Banyak adegan mengocok perut pada sesi perkenalan dikarenakan setiap geng dalam PPL mencoba berkenalan dengan tim Running Man menggunakan ciri khas komedi mereka sendiri.

Salah satu hal yang cukup menggelitik adalah komedian Eun Hyung yang dimirip-miripkan dengan Song Ji Hyo. Karena banyaknya orang yang terlibat pada episode kali ini, PD membagi Running Man dan PPL dalam 2 Tim yang ditentukan dengan game pertama. Game pertama kali ini adalah Ddakji.

Misi dari game Ddakji adalah Running Man vs PPL dan yang memenangkan dapat memilih anggota sehingga kedua tim berjumlah sama. Game pertama Ddakji dimenangkan dengan mudah oleh tim Running Man karena pengalaman bermain Ddakji selama 5 tahun belakangan dalam game-game Running Man.

Dengan kemenangan yang Running Man dapat, Running Man mengambil beberapa geng atau grup dari PPL. Dan yang terpilih adalah grup "Between Men", "Awkward Boknam" dan "Makdoongkie". Setelah game pertama berakhir, kedua tim diberikan waktu untuk makan siang. Cerita demi cerita dari para komedian yang terus berusaha mempertahankan hidup dan eksistensi keluar dari mulut mereka.

Banyak pejuang hiburan di Korea yang berusaha keras untuk menjaga eksistensi dan tetap hidup di kehidupan hiburan yang keras :'( . Untuk game kedua Running man dan PPL bergerak menuju salah satu stadium Universitas di Seoul.

Sebelum game kedua dimulai, MC dari PPL memberikan pembangkit semangat dengan quick wit quiz yang penuh dengan kelicikan yang mengocok perut. Pertanyaan yang tak terduga dari MC Licik Jung Hwan dari PPL :v tidak pernah dijawab dengan benar oleh Tim Running Man.

Pada game kedua yang berjudul Triathlon Of Laughter ini, Running Man dan PPL harus memenangkan pertandingan dari 3 jenis pertandingan dan yang pertama adalah Face Battle. Face Battle kali ini, peserta akan memakai stocking pada wajah mereka sambil menata botol yoghurt sebanyak 5 botol.

Round pertama dari game kedua ini dimenangkan oleh Running Man, tapi kekocakan yang timbul malah dari tim PPL dengan peserta terakhir Soo Han yang tidak bisa melihat tempat menata botol yoghurt karena wajahnya tertarik dan menutup kedua mata Soo Han.

Round kedua berjudul "Speak While Jump". Akan ada game tebak-tebakan tapi yang memberi petunjuk harus sambil bermain lompat tali. Dari Running Man pemberi petunjuk adalah Lee Kwang Soo dengan tema Peribahasa. Tim Running Man bermain dengan sangat baik dan berhasil menjawab 8 peribahasa.

Sekarang ganti Tim PPL yang memulai round kedua dengan tema Film. Tim PPL berusaha sangat keras untuk menjawab pertanyaan dari pemberi petunjuk yang terus-terusan melompat. Tetapi Tim PPL hanya mampu menjawab 7 pertanyaan meskipun sudah didukung oleh anggota lainnya seperti pendukung tim sepak bola dunia.

Dengan kemenangan 2 round berturut-turut membuat Tim Running Man memenangkan game kedua ini. Game kedua berakhir dan dimulailah Final Mission yaitu Laughter War yang diadakan di "K" Theater, Jongro-gu, Seoul.

Final Mission kali ini adalah akan ada 8 grup yang tampil dalam live komedi dan bertanding untuk mendapatkan vote grup yang paling lucu. Dan tantangan sebenarnya adalah member dari Running Man juga ikut dalam live komedy tersebut.

Running Man mendapat jatah 3 group dengan komposisi "Between Men" dengan Haha dan Song Ji Hyo, "Makdoongie" dengan Kim Jong Kook dan "Awkward Boknam" dengan Kang Gary. Lee Kwang soo, Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin tidak mendapat jatah peran dan mereka menikmatinya karena tidak ada tekanan untuk live komedi. 

3 grup komedi telah terbentuk dan mereka memulai latihan untuk live komedi.


Live komedi pun dimulai, kelucuan demi kelucuan dari member Running Man maupun PPL semua dikeluarkan. Banyak sekali adegan mengocok perut yang tak bosan-bosan nya untuk melihat beberapa kali.

Kang Gary yang duet dengan Boknam yang akhirnya ikut-ikutan menjadi Awkward (canggung atau aneh), Song Ji Hyo yang sukses membawakan peran Eun Hyung, Haha yang bersemangat dengan tim Between Men dan juga Kim Jong Kook yang membuka baju dan melakukan adegan mengecup dengan Makdoongie. Tidak lupa ada juga Sexy Dance dari Kim Jong Kook untuk menghibur penonton.

Setelah live comedy berakhir, Running Man dan PPL berkumpul untuk mendapatkan arahan dari PD. Rupanya ada kejutan dari PD dengan mendatangkan semua orang tua dari anggota PPL untuk melihat performance dari PPL. Semuanya pun terlibat dalam nuansa haru dimana para orang tua mengijinkan anak-anaknya untuk menjadi komedian meskipun kehidupan dunia hiburan sangat keras apalagi untuk para komedian.

Setelah mendapat restu dari para orang tua, Yoo Jae Suk mengumumkan hasil voting dari penonton yang telah terkumpul. Dari hasil voting yang dilaksanakan selama 2 kali perform yaitu skor nya 136 vs 119 dengan Running man sebagai pemenangnya.


Sekian Running Man episode 273 kali ini, secepatnya akan datang sinopsis Running man 274 dan 275.

BACA JUGA

NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 274 : THAT MAN'S HOUSE

PREVIOUS SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 273 : 100 VS 100

0 Response to "Sinopsis Running Man 273 : War Of Laughter"

Post a Comment