Sinopsis Running Man Episode 280 : SNS Reply Race

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : No Guests
Aired On : 3 Januari 2015

Detikfast.blogspot.com - Running Man Episode 280 disambut dengan salam tahun baru oleh semua anggota Running Man. Semua anggota Running Man kaget karena Jae Suk sebagai MC pembuka acara tidak memberitahu kalau akan ada salam tahun baru. Jae Suk sedikit pemanasan dengan chit chat seputar impian dan harapan di tahun 2016, kalau kamu sudah membuat resolusi ataupun harapan untuk tahun 2016?

Lanjut Running Man segera digiring menuju sebuah ruangan yang penuh dengan makanan. Kalau menebak Food Bingo, kamu benar sekali. Untuk game pertama ini, para member running man akan memainkan game food bingo. Tetapi semua item yang diambil dan dimakan adalah item yang disebutkan oleh para pengguna SNS.

Game ini cukup lucu, ada kejadian dimana Jae Suk terlalu bersemangat mengarahkan member lain sampai tersandung kotak sampah dibelakangnya dan juga Jong Kook yang selalu memilih soal makanan tidak kesulitan mendapat Bingo. Urutan yang mendapat 2 bingo adalah Kang Gary, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo. Mereka pun mendapat Bola untuk diundi setelah final game untuk selamat dari hukuman kecuali Jong Kook.

Waktunya berpindah tempat, untuk berpindah tempat pun mereka harus mengikuti saran dari fans lewat SNS untuk memilihkan mereka mobil yang akan membagi para member menjadi 2 tim, yaitu Tim merah dan Tim biru. Game kedua dilakukan disebuah Mall, langsung kedua tim diperintahkan mencari orang tambahan untuk menggenapkan setiap tim berisi 6 orang.

Tim Biru harus mencari 3 orang dan Tim Merah 2 orang, kriteria orang yang dicari harus sesuai dengan permintaan dari fans lewat SNS. Setelah kedua tim lengkap, game kedua kali ini adalah Tounge Twisted Game. Kedua Tim akan diberikan waktu 45 detik untuk membaca kalimat yang ditunjukkan dan ke enam anggota harus benar semua. Game kedua cukup singkat karena ini adalah game klasik sehingga para member sudah lihai.


Pemenang pertama dari game kedua adalah Tim Biru. Game selanjutnya adalah Comment Speed Quiz dimana setiap member Running Man akan melakukan gerakan yang direkam dan di post di SNS untuk mendapat jawaban yang benar dari para fans. Running Man mulai ragu karena kebanyakan para fans mereka hanya asal comment saja.

PD segera merekam clue mereka selama 10 detik dan mempost ke SNS masing - masing. dan menunggu jawaban dari para fans. Dan hasilnya adalah,dari peringkat 3 dan mendapat 2 bola adalah Gary dan Haha. Peringkat 4 dan 5 dengan 1 bola adalah Kwang Soo. Tempat keenam diisi oleh Jae Suk. Sedangkan pemenangnya adalah Ji Suk Jin dan  runner up adalah Jong Kook. Tempat terakhir adalah Song Ji Hyo.


Akhirnya masuk ke Final Game, dengan game targetted ripping name tag. Penentuan Name Tag yang harus disobek oleh setiap member ditentukan dengan menggunakan comment dari fans. Ada penambahan peraturan untuk memudahkan Running Man, yaitu setiao 5 bola bisa ditukarkan dengan 1 Name Tag tambahan.

Game segera dimulai, dan suasana tiba - tiba menjadi menegangkan karena mereka sama sekali tidak bisa memprediksi siapa yang akan menjadi target mereka. Hasil target pun keluar. Target Jae Suk adalah Haha, target Haha adalah Gary, target Gary adalah Ji Suk Jin, target Ji Hyo adalah Kwang Soo, target Jong Kook adalah Kwang Soo dan terakhir target Kwang Soo adalah Haha.

Target telah ditentukan dan mereka pun mulai perburuan. Para pemburu saling bertemu dan saling waspada satu sama lain, tidak terlalu lucu tapi memang terlihat aneh :v tingkah mereka. Hanya 1 orang yang tidak membutuhkan Tim dalam game ini, benar seperti perkiraanmu, yaitu adalah sang Sparta Kook.


Ada kejadian sangat lucu dimana ketika Jong Kook sedang membuat aliansi dengan buruannya dan dengan tanpa disadari Kwang Soo menyerahkan diri dan tereleminasi tanpa perlawanan. Dengan tereleminasinya Kwang Soo, Jong Kook mendapatkan target baru yaitu Gary. Disisi lain aliansi sedang berlanjut dan ternyata mereka tetap saling membunuh satu sama lain.

Perburuan berlangsung menegangkan, penuh kerahasiaan, kehati - hatian dan juga kelicikan. Dan akhirnya member yang bertahan adalah Ji Suk Jin dengan Name Tag keduanya vs Yoo Jae Suk. Dari pertarungan para tetua member ini pemenangnya adalah Yoo Jae Suk dan otomatis dia terhindar dari hukuman.

Saatnya undian siapa member Running Man yang akan mendapatkan Hukuman. Hukuman berlaku untuk 1 orang yang akan berjalan ke Stasiun kereta terdekat dengan memakai kostum yang sudah didesain oleh PD. Hasilnya yang paling tidak beruntung adalah Lee Kwang Soo, dia harus memakai kostum monyet menuju ke Stasiun bawah tanah terdekat.


 

BACA JUGA:

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 280 : SNS Reply Race"

Post a Comment