Sinopsis Running Man Episode 275 : The Rival Big Match

Show : Running Man 
Ratings : 4 stars 
Guests : Hani Exid, Im Yo Hwan, Hong Jin Ho, Lee Teuk dan Hee Cheul (Super Junior) 
Aired on :  29 November 2015


Detikfast.blogspot.com - Running Man Episode 275 kali ini bercerita tentang Rival. Benar-benar rival dengan memilih rival yang sudah lama dilawan dan sampai sekarang masih mejadi lawan.

Pada awal episode ada pemisahan tim menjadi 2 grup dimana grup yang pertama akan dipanggil "Kakak" dan grup kedua dipanggil "Adik". Pemisahan grup dilakukan dengan game ringan dan yang memenangkan game akan masuk Tim Kakak.

Rival pertama adalah Kim Jong Kook dengan Yoo Jae Suk yang memainkan game meminum air tanpa tumpah dengan leher di ikat Vibrate Belt Machine. Pemenangnya adalah Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook harus memanggil Jae Suk "Kakak" dengan penuh amarah.

Rival kedua adalah Lim Yo Hwan "The Emperor" melawan rival lamanya dalam game StarCraft Competition, Hong Ji Ho. Pemilihan Kakak atau Adik dilakukan dengan permainan lama mereka yaitu StarCraft yang dimenangkan oleh pemenang penyandang nama The Emperor, Lim Yo Hwan.

Rival ketiga antara Hani Exid dengan Song Ji Hyo. Rival ini dipilih karena bakat mereka dalam hal tidur yang mengagumkan. Pertandingan Rival ketiga ini ditentukan dengan lempar sumpit ke dalam gelas. Game ini dimenangkan oleh Song Ji Hyo pada percobaan ketiga, yang lucu adalah yang bersorak malah Tim Adik yaitu Kim Jong Kook dan Hong Ji Ho. Tim Adik bersorak senang karena tidak berpasangan dengan Song Ji Hyo :v

Rival keempat berasal dari Super Junior, Sang Leader Lee Teuk melawan Hee Cheul. Ternyata mereka bukan hanya rival, mereka sudah tidak cocok dari kesenangan dan kepribadian. Rival kali ini bertanding dengan mengirim SMS ke Yoona SNSD dan siapa yang dibalas duluan adalah pemenangnya. Dan ternyata Yoona membalas Hee Cheul dahulu dikarenakan SMS dari Hee Cheul yang pertama masuk.

Rival kelima antara Haha dengan Gary, pertandingan ini ditentukan dengan yang terbanyak mengumpulkan anak kecil ditaman. Haha mendominasi permainan dengan kelakuan kekanak kanakan khas Haha, tapi hal ini berbalik ketika Gary menjanjikan Black Bean Noodle pada anak-anak. Gary menjadi pemenang karena Black Bean Noodle :v

Rival Keenam di skip antara Lee Kwang Soo dengan Ji Suk Jin, dan dimenangkan oleh Ji Suk Jin. Kedua Tim telah terbentuk dan Tim Adik harus memanggil Kakak pada Tim Kakak, Tim Adik merasa amat sangat malu penuh amrah :v

Akhirnya game pemanasan dimulai dengan Human Board Game of Yut. Banyak kejadian lucu game ini karena jika lebih dari 1 tim berada di titik board yang sama harus melakukan Name Tag Rip untuk menentukan penguasa titik.

Game ini dimenangkan dengan mudah oleh Tim Adik karena sang pengocok dadu, Hani, direstui oleh Dewi Board Of Yut. Sebagai imbalan dari memenangkan game, maka jabatan Tim Adik dan Tim Kakak akan diputar. Sehingga yang menang akan menjadi Tim Kakak.



Setelah game pemanasan dilaksanakan, dimulailah game yang sebenarnya Rival Big Match. Setiap pertandingan dilaksanakan didalam Octagonal seperti panggung Fee Martial Art.


Round pertama akan ada rival Super Junior yaitu Lee Teuk dengan Hee Cheul dengan game Menarik 33 Kartu. Pertandingan berjalan cukup menegangkan, Tim Kakak bahkan disemangati oleh Hani Exid. Game berakhir dan diumumkan waktu masing-masing peserta, untuk Lee Teuk 16.95 detik sedangkan Hee Cheul 13,24 detik. Pemenang diambil oleh Hee Cheul.

Round kedua rival Jae Suk dan Jong Kook dengan pertandingan Bola Basket Dahi. Game melempar ini malah menjadi ajang balas dendam antara rival dengan melempar bola mengarah ketubuh bukannya ke arah ring basket. Pertandingan berlangsung kompetitif tetapi masih dalam kontrol Yoo Jae Suk. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Tim Adik karena kontrol dari Yoo Jae Suk.

Round ketiga rival Gary dan Haha, pertandingan Lompat Jauh Jempol terkena skip dan pemenangnya adalah Gary.

Round keempat Suk Jin dan Kwang Soo dengan Batu Gunting Kertas. Pertandingan antar pembelot ini dimulai dengan adu mental. Lucu sekali pertandingan antar pembelot ini, banyak trik dan juga mental yang dilontarkan kedua pemain. Tapi pertandingan ini dimenangkan oleh Lee Kwang Soo dari Tim kakak dengan kemenangan telak.


Round kelima antara Hani dengan Song Ji Hyo, game yang dimainkan adalah Mimpi Indah. Game ini yang pertama tertidurlah pemenangnya. Pertandingan yang cukup aneh karena harus tertidur secepat mungkin. Hani dan Ji Hyo mencoba senyaman mungkin untuk segera tertidur. Hani memenangkan pertandingan, Hani benar-benar tidur dengan mulut sedikit terbuka :v

Round keenam, pertandingan terakhir antara Im Hyo Wan dengan Hong Jin Ho. Pertandingannya adalah Tetris Race. Pertandingan tetris sangat seru sekali dengan anggota tim lain yang mendukung dibelakang mereka. Hong Jin Ho memenangkan round terakhir dengan skor 1 : 3.

Saatnya akumulasi taruhan pertandingan dihitung. Dengan strategi yang sangat bagus Tim adik memenangkan game dengan skor 190 : 90



BACA JUGA 

NEXT RUNNING MAN EPISODE 276 : LOST IN SEOUL

PREVIOUS RUNNING MAN EPISODE 274 : CHAIN LINK CAMPING





0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 275 : The Rival Big Match"

Post a Comment