Sinopsis Running Man Episode 278 : X - Man Collaboration Special

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : Chae Yeon, Lee Jong Soo, Bobby and B.I. (iKon), Kim Ji Min, Seol Hyun, Andy, Lee Ji Hyeon, Kim Jung Nam (Turbo), Stephanie
Aired On : 20 Desember 2015


Detikfast.blogspot.com - X-man acara 10 tahun lalu dihadirkan ulang pada Running Man Episode 278 bersamaan dengan tema Natal. Episode ini merupakan Episode wajib nonton karena banyak kelucuan klasik yang muncul. Dibuka dengan perkenalan tiap anggota tim, dimana Tim Kim terdiri atas Kim Jong Kook, Chae Yeon, Lee Ji Hyeon, Stephanie, Kim Jung Nam, Haha, Andy and Lee Jong Soo. Untuk Tim Ji beranggotakan Ji Suk Jin, Seol Hyun, Bobby, B.I, Song Ji Hyo, Gary and Lee Kwang Soo.

Perkenalan sangat lucu ditambah adanya Seol Hyun yang selalu menarik perhatian anggota pria. Gary bahkan juga tertangkap basah selalu melihat Seol Hyun, lalu bagaimana dengan Ji Hyo? Para anggota pria juga semakin terpesona ketika Seol Hyun melakukan sedikit dance dari lagu Like A Cat.

Setelah perkenalan, dibukalah Running Man and X - Man Collaboration dengan dance battle untuk semua anggota yang ada. Queen of dance Stephani meskipun sudah 10 tahun yang lalu tetap bertenaga dalam sesi dance ini. Setelah melakukan dance yang melelahkan, semua member X - Man mendapatkan makanan dan juga petunjuk bahwa salah satu dari mereka adalah X - Man. ternyata tidak hanya ada X - Man, namun juga R - Man yang akan melindungi X - Man dari semua tuduhan. Dan yang menjadi R - Man adalah Lee Kwang Soo.

Game pertama kali ini adalah Go - Fight, dimana kedua tim dihubungkan oleh sebuah jembatan kecil dan pemenangnya adalah tim yang mampu menjatuhkan semua anggota tim lawan keluar dari arena. Round pertama langsung dimenangkan oleh Tim Ji karena Kim Jong Kook dari Tim Kim dirobohkan tanpa daya oleh kecantikan Seol Hyun :v .

Round kedua dan ketiga dimenangkan Tim Kim dengan kekuatan Eagle Eye, Lee Jong Soo. Bahkan Lee Kwang Soo sampai dilempar oleh Tim Kim tanpa perlawanan dan memutlakkan pemenang adalah Tim Kim.
Bagian menarik dari Episode ini pun dimulai, yaitu adalah game "Of Course". Game yang dilakukan oleh 2 perwakilan dari tim untuk saling melontarkan pertanyaan dan yang tidak mampu menjawab dengan "Of Course" akan kalah. Banyak sekali yang pertanyaan sensitif mulai dari umur sampai masa lalu soal percintaan, semua kejadian dalam game ini sangat lucu sekali terutama bagian Gary vs Haha yang mengingatkan kembali kejadian "Of Course" Kim Jong Kook.


Bahkan Haha juga menanyakan hal yang sangat sensitif, "Apakah kamu berkencan dengan Ji Hyo? dan tentu saja dijawab dengan "Of Course" sambil menutupi telinga Seol Hyun :v . Gary pun mendapat banyak tawaan, Gary membalas pertanyaan dengan lebih sensitif dengan menanyakan apakah Haha lebih menyukai Infinite Chalange daripada Running Man. Haha menjawab dengan kocak, dengan cara menutup telinga PD Running Man sambil berkata "Of Course". Game ini pun berakhir dengan pertanyaan penutup dari Haha yang menjelaskan kalau Gary keluar dari ruangan akan menjadi Cumi Kering.


Game selanjutnya adalah penentuan couple dengan merayu menggunakan talent masing - masing. Di sisi pria ada Ji Suk Jin, B.I, Gary, Bobby dan Lee Kwang Soo, Untuk sisi wanita ada Ji Hyo, Min Ji dan Seol Hyun. Banyak rayuan yang gagal terjadi, mulai dari Gary dengan Break Dance yang gagal sampai Kwang Soo yang mendapat lagu dengan note tinggi. Dan Hasil dari Couple adalah B.I dengan Ji Hyo, Bobby dengan Min Ji dan Gary dengan Seol Hyun yang masih akan di ganggu dengan Kwang Soo yang belum mendapat pasangan.


Daann Bersambung, Running Man Episode X - Man Collaboration Special akan dilanjutkan minggu depan. Final Mission akan terungkap minggu depan.


BACA JUGA

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 278 : X - Man Collaboration Special"

Post a Comment