Sinopsis Running Man Episode 281 : Game Of The Heirs

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : Lim Ji Yeon
Aired On : 10 Januari 2015



Detikfast.blogspot.com - Running Man Episode 181 kali ini bertemakan Game Of The Heirs dimana semua member running man adalah anak dari seorang yang kaya sedang memperebutkan wilayah kekuasaan pada sebuah rumah. Jika sanggup memiliki rumah tersebut akan diberikan seluruh harta kekayaan yang ada.

Setelah perkenalan dengan host yang cantik Lim Ji Yeon, segera peraturan dari kepisode kali ini diberikan. Peraturannya adalah setiap orang akan diberikan petak - petak rumah yang akan ditentukan jumlah petaknya pada game pertama. Untuk selanjutnya para member yang lain dapat menguasai petak milik member dengan cara memenangkan game selanjutnya.

Jika seseorang melewati atau menginjakkan tanah di petak orang lain, harus membayar toll sebesar 3 R koin setiap member mendapat 10 R koin sebagai modal. Ada peraturan tambahan, setiap orang akan mempunyai sebuah akta tanah dan akta tanah akan disembunyikan pada petak yang dikuasai. Jika petak yang terdapat akta tanah tersebut diambil orang lain, maka pemilik akta tanah kehilangan seluruh tanah dan menjadi pembantu dari yang berhasil menemukan akta tanah tersebut.

Masuk ke game pertama untuk menentukan petak awal dari setiap member didalam rumah. Game ini adalah Rip Name Tag Race, yaitu para member akan berbaris melingkar untuk saling berlari merobek name tag. Dan yang bertahan akan mendapatkan tanah terbanyak.

Name Tag yang cukup tidak adil karena kurang keberuntungan dari Suk Jin yang harus berada di depan Jong Kook. Dari hasil game pertama ini dapat pemenangnya adalah yang pertama Haha dengan 30 petak, Ji Hyo dengan 25 petak, Gary 20 petak, Jae Suk 15 petak, Kwang Soo 12 petak, Jong Kook 10 petak dan Suk Jin 5 petak.

Mereka pun mulai menata wilayah dan mengambil spot paling menguntungkan untuk mendapat R koin dan juga menyembunyikan akta tanah mereka pada petak yang paling tidak diperhatikan. 


Para member runnning man pun mulai kembali bercanda dengan petak mereka, namun hal berbeda pada Jong Kook karena petak miliknya terpisah jauh dari petak yang lain. Ada kejadian lucu dimana Haha yang menguasai daerah dapur ingin memasak, namun ternyata bahan masakannya sudah dicuri oleh Jae Suk.

Bel berbunyi tandanya mereka harus berkumpul untuk game kedua. Game kedua kali ini adalah Gulat Gelembung, hanya rangking 1 sampai 3 yang boleh mencuri wilayah member yang lain. Jong Kook yang tersisihkan sedang berusaha balas dendam agar menjadi tuan tanah dirumah tersebut. Gulat yang cukup seru dan licik, dan tentu dalam hal kekuatan Jong Kook tidak akan ada yang mengalahkan. Dari hasil game Gulat Gelembung ini rangking yang didapat adalah Kim Jong Kook 10 petak, Lee Kwang Soo 3 petak dan yang terakhir Gary 2 petak.

Dengan kemenangan tersebut mereka mulai berusaha mendapatkan akta tanah member yang lain dan Jong Kook yang paling berpeluang menguasai tanah orang lain. Banyak sekali kejadian para pengkhianat dan juga gesture yang harus diperhatikan untuk menentukan petak mana yang harus diambil. Dan ternyata Kwang Soo dan Suk Jin telah direbut aktanya oleh Jong Kook, sehingga harus menjadi pembantu Jong Kook.

Bel berbunyi dan game ketiga pun dilaksanakan. Game ketiga ini adalah Individual Floor Piece Scramble. Para pemilik tanah akan bertaruh tanah mereka dan bermain 1 vs 1, pemenangnya dapat mengambil jumlah tanah yang sudah dipertaruhkan. Ada peraturan tambahan, mereka dapat menggunakan Ji Yeon Chance untuk memainkan game mereka. Jika Ji Yeon menang maka pengguna Ji Yeon Chance akan mendapatkan 2 kali lipat dari jumlah pertaruhan.


Permainan pertama adalah antara Yo Jae Suk dengan Haha. Permainan yang dilakukan adalah menghidupkan korek api, dan Jae Suk menggunakan Ji Yeon Chance. Mereka bertaruh 5 petak tanah miliknya. Dan tidak diduga, ternyata Ji Yeon tidak bisa menyalakan korek api dengan benar. Tawa pun meledak diantara para member. Haha pun menang dan mendapatkan 10 petak tanah dari Jae Suk dan tidak diduga lagi, Haha sukses mengambil akta tanah milik Jae Suk.

Permainan selanjutnya adalah Wobbly Sticky Game, pada permainan kali ini semua pemilik tanah akan ikut bermain dengan wakilnya masing - masing dan Gary menggunakan Ji Yeon Chance. Setelah kesalahan pada game menghidupkan korek api, Ji Yeon malah penuh strategi dan berhasil memenangkan Gary pada permainan kali ini.

Hasil permainan terakhir ini adalah Gary di 10 petak, Jong Kook 5 petak, Ji Hyo 3 petak. Kesempatan terbesar ada pada Gary. Pada perebutan wilayah kali ini cukup menegangkan dan seru, apalagi ini merupakan kesempatan terakhir untuk mengambil seluruh tanah warisan.

Korban Pertama Gary adalah Jong Kook, setelah beberapa kali mencabut petak akhirnya Gary menemukan akta tanah milik Jong Kook. Selanjutnya Gary mulai mencari akta tanah milik Ji Hyo dan sekali pilih saja Gary sudah mendapatkan petak dimana akta Ji Hyo disembunyikan. Para pembantu Gary segera berteriak kegirangan. Btw, dapet pembantu Ji Hyo? mau dong <3


Pemilik tanah saingan Gary terakhir adalah Haha, dimana Haha menguasai lebih dari separuh petak yang ada di rumah. Gary segera mendapatkan sedikit anjuran dari Jong Kook yang sudah berteman lama dengan Haha untuk menebak dimana letak akta milik Haha. Dengan dua kali sobekan yang dibantu oleh Ji Hyo dan Kwang Soo, tanah milik Haha berpindah ke tangan Gary.

Terakhir hadiah yang dimenangkan oleh Gary diberikan ke Lee Ji Yeon sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi host dengan sangat baik sekali. Sampai ketemu di Sinopsis Running Man selanjutnya, masih ada 2 lagi.
BACA JUGA :
NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 282 : A TALE IN WINTER

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 281 : Game Of The Heirs"

Post a Comment