Sinopsis Running Man Episode 274 : That Man's House


Show : Running ManRatings : 4 starsGuests : Niel , Kim Kwang Gyu, Jo Jung Chi, Min Kyung Hoon, Park Soo HongAired on :  22 November 2015


Detikfast.blogspot.com - Running Man episode 274 kali ini bertemakan "That Man's House".Untuk pembukaan episode kali ini para member Running Man : Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo menjemput partner mereka dirumah sebenarnya dari selebriti yang menjadi partner mereka.

Satu persatu membunyikan bel dan mulai bertemu partner mereka. Yoo Jae Suk dengan Kim Kwang Gyu yang rumahnya berantakan selayaknya bujang. Yoo Jae Suk bahkan mengkomplain karena barang" sudah tak terpakai berserakan di ruang tamu rumah Kwang Gyu. Ketika Jae Suk sarapan dengan Kwang Gyu, Kwang Gyu berterima kasih karena mau menemani sarapan setelah sekian lama selalu sarapan sendiri :v

Haha berpartner dengan Kang Gary, rumah Gary terlihat sangat mewah dan tertata rapi bahkan Gary punya studio sendiri di dalam rumahnya. Tidak ada yang perlu di komplain dari rumah Gary karena Haha sempat serumah dengan Gary sebelum menikah dengan Byul.

Kim Jong Kook dengan Park Soo Hong berpartner. Rumah So Hong yang sangat besar dengan interior yang menawan dan juga rapi. Kim Jong Kook sempat curiga dengan barang" pribadi di rumah Soo Hong yang selalu ada 2 buah. Park Soo Hong pun segera menampik kecurigaan Kim Jong Kook dengan alasan yang sangat aneh :v

Lee Kwang Soo yang sudah berbunga-bunga karena diberitahu PD akan berpasangan dengan seorang Idol harus kecewa karena Idol yang dimaksud adalah seorang pria, Niel. Karena kekecewaannya, Lee Kwang Soo langsung masuk ke rumah Niel dan mengkomplain semua yang ada. Bahkan ketika akan sarapan ternyata d dalam kulkas Niel tidak ada 1 makanan pun.

Song Ji Hyo tidak megunjungi sebuah rumah, tapi In Next Trend Santa Music, sebuah studio musik yang termasuk Brown Eyed Soul didalam rumah produksi ini. Tidak lama Song Ji Hyo segera bertemu partnernya yaitu Min Kyung Hoon.

Ji Suk Jin juga bertemu dengan partnernya di gedung agency bukannya dirumah artis tersebut. Jo Jung Chi adalah partner dari Ji Suk Jin, ketika bertemu mereka sama-sama kecewa dijadikan partner.
Peraturan episode 274 pun dijelaskan, hari ini ke 6 tim akan berkemah tetapi setiap tim harus dalam keadaan terikat satu sama lain dengan tali sepanjang 190 cm. Setiap tim harus bersama-sama termasuk urusan kamar mandi kecuali tim Song Ji Hyo.

Secepat kilat mereka pun mengemas barang-barang untuk berkemah dan segera berangkat menuju tempat berkemah. Disana ada 2 tenda berkelas ukuran besar, 2 tenda berkelas ukuran medium dan 2 tenda kecil. Yang tercepat sampai di tempat berkemah akan mendapat tempat terbaik.

Dari perebutan tempat berkemah didapat hasil yaitu, tenda ukuran besar didapat Tim Jaesuk dan Tim Gary, tenda ukuran sedang ditempati Tim Suk Jin dan  Kwang Soo, sedangkan tenda paling kecil ditempati Tim Ji Hyo dan Tim Jong Kook. dalam 7 jam mereka pun harus segera istirahat dan memasak untuk makan siang. Kejadian lucu dalam perebutan wilayah dan makanan banyak terjadi dalam kurun 7 jam istirahat tersebut.

Game pertama untuk ke 6 tim pun dimulai. Kali ini ke 6 tim harus bergabung menjadi 2 tim untuk pertandingan bola voli kaki. Tim pertama adalah Tim Song Ji Hyo, Tim Kim Jong Kook dan Tim Ji Suk Jin melawan tim kedua yaitu Tim Tim Haha, Tim Lee Kwang Soo dan Tim Yoo Jae Suk. Pertandingan berlangsung mudah karena Kyung Hoon partner dari Ji Hyo ternyata sangat menguasai permainan bola. Sampailah pada skor terakhir 3 : 1 dimenangkan oleh tim pertama.

Sebagai hukuman dari kekalahan, Tim kedua harus memperpendek tali yang mengikat mereka bersama-sama sebesar 90cm. Tim kedua kecewa berat karena kali ini mereka harus ke kamar mandi bersama-sama tanpa ada jarak.

Setelah game pertama selesai, semua Tim bersiap istirahat. Tetapi sesuatu terjadi, Final Mission dimulai justru ketika mereka akan istirahat. Diluar tempat berkemah banyak sekali orang memakai topeng hewan dan meneror bahkan mengejar para peserta kemah.

Dengan ketelitian para member Running Man, mereka curiga dengan kotak surat merah yang ada didepan tenda mereka. Ternyata didalam kotak surat merah terdapat petunjuk Final Mission, mereka harus mendapatkan kunci untuk dapat keluar dari tempat kemah dan melepas tali yang mengikat mereka. Hanya ada 5 mobil yang disiapkan, jadi ada 1 tim yang akan menginap di tempat berkemah.

Para peserta yang awalnya takut dengan hewan-hewan tersebut mulai mengambil inisiatif untuk melawan dan merobek name tag dari hewan-hewan tersebut. Tetap tidak ada petunjuk dari name tag para hewan, malah hewan yang sudah dirobek name tagnya muncul kembali.

Tim Kwang Soo yang menyadari keanehan tersebut mulai mencari hewan yang pernah mereka ambil name tag nya untuk diambil kedua kalinya. Setelah berhasil mengambil name tag yang sama untuk kedua kali. Tim Kwang Soo menuju ke area mobil dan menemukan panggung untuk mengambil kunci.

Tim Kwang Soo sukses melarikan diri dari tempat berkemah dengan meletakkan name tag yang sama dan mendapatkan kunci untuk melepaskan tali. Disusul dengan tim Jong Kook, Tim Haha, Tim Ji Hyo dan Tim Jae Suk. Dan tim tertinggal berjaket kuning adalah tim Ji Suk Jin dengan Jo Jung Chi yang harus membersihkan tempat berkemah semua tim.

BACA JUGA

NEXT RUNNING MAN EPISODE 275 : THE RIVAL BIG MATCH 

PREVIOUS RUNNING MAN EPISODE 273 : RUNNING MAN VS PEOPLE LOOKING FOR A LAUGH

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 274 : That Man's House"

Post a Comment